Selamat Datang Saudaraku yang Pintar dan Cerdas

Saudara saudara, rekan rekanku tercinta, sebuah kehormatan buat kami untuk berbagi informasi produk kesehatan dan peluang bisnis dengan anda. Blog ini dibangun oleh Kami selaku Pelaku Bisnis Owner / Jejaringan guna untuk memudahkan anda mendapatkan informasi yang menjadi hak anda menuju kesehatan Jasmani dan Rohani serta Kesejahteraan Keuangan yang anda dambakan.

Produk yang ditawarkan dalam situs ini adalah


PROPOLIS dan BIYANG.


Yang keduanya merupakan produk Unggulan dan Spesial dari Perusahaan yang sudah berdiri dan beroperasi sejak tahun 2004 sampai sekarang.


PRODUK PROPOLIS merupakan the Best Propolis yang beredar saat ini di Indonesia karena diproduksi dengan cara penyulingan bukan dengan campuran alcohol dan bahan kimia lainnya, sehingga terjamin kemurnian dan keajaibannya dan aman dikonsumsi dari umur 0 tahun. Begitu pula dengan PRODUK BIYANG merupakan The Best Herbal Alami yang menjamin anda AWET MUDA, sangat cocok buat anda yang sudah berumur 40 tahun keatas.Sebab Organ Tubuh anda sudah saatnya diremajakan dengan PRODUK BIYANG.

Kedua Produk ini menjadi


“ SOLUSI SEHAT ANDA BERSAMA KELUARGA TERCINTA ”.


Ingat bahwa TUHAN Yang Maha Esa sangat berperan dalam MASALAH Kesehatan MANUSIA..dengan merekomendasikan Produk dari LEBAH sebagai SOLUSI kesehatan manusia yaitu PROPOLIS…lihat Al-Qur’an Surat An-Nahl 68-69

Dengan Bangga pula kami mengajak anda untuk mencapai kesejahteraan FINANSIAL bersama KEDUA PRODUK ini.


Saudaraku sekalian yang saya Hormati dan Cintai :

Apapun Latar Belakang Pendidikkan Anda,...Sarjana, SMU, SMP, SD atau bahkan anak putus sekolahpun Anda berhak mendapatkan Informasi ini. Luangkan waktu 30 menit untuk membaca semua informasi ini hingga tuntas.


Bisnis dan Perusahaan kami memiliki KONSEP BISNIS yaitu Atas Dasar Keadilan dan keberpihakan kepada member dengan tanpa melupakan kesinambungan hidup perusahaan..Anda dapat menjadikannya sebagai KENDARAAN TERCEPAT menuju IMPIAN DAN CITA-CITA ANDA untuk SUKSES SECARA FINANSIAL dan BERMARTABAT karena ANDA SEKELUARGA juga menjadi SEHAT JASMANI dan ROHANI.


"RAIH SEHAT TUBUH DAN FINANSIAL SEPERTI YANG ANDA MAU"


BRAM IBRAHIM AL-RITTER

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: